;
headline photo

My Ideal Friend

Minggu, 17 Januari 2010

Apakah teman yang ideal? Jawabannya tergantung pada siapa Anda bertanya. Seseorang mungkin mengatakan siapa yang setia, murah hati dan lucu. Orang lain mungkin mengatakan seseorang yang ramah, fleksibel dan optimis. Daftar karakter sifat terus-menerus. Tidak ada definisi yang tepat itu. Bagi saya ada tiga hal utama yang akan menentukan cita-cita saya teman yang tulus, mendukung dan empati.
Teman sejati harus tulus. Mereka jujur dan dapat diandalkan. Mereka tahu mana hal-hal tentang Anda bahwa mereka bisa dan tidak bisa memberitahu yang lain. Mereka yang Anda rasa nyaman untuk diajak berbicara mengenai segala macam topik, bahkan politik atau agama. Meskipun ide-ide yang berbeda, Anda masih dapat berbagi ide-ide yang kontras. Mereka tidak akan menertawakan Anda dan membuat Anda merasa malu, karena mereka tidak ingin menyakiti perasaan Anda dan jika mereka melakukannya mereka akan berusaha keras untuk memperbaikinya. Jadi, Anda dapat mempercayakan mereka cukup untuk berkonsultasi dengan mereka, berbagi mimpi dan penderitaan.
Teman ideal harus mendorong Anda, ketika Anda mulai melakukan sesuatu dan Anda tidak yakin atau masih ragu-ragu untuk melakukannya. Dan, tidak hanya dapat mendukung, memberikan lampu hijau, tapi mereka juga perlu keberanian untuk memberi Anda merah dan memperingatkan anda ketika anda sedang melangkah di jalan yang salah, karena mereka teman dekat dan yang pertama pemberitahuan ini. Mereka berbicara secara terbuka dan Anda tahu bahwa mereka masuk akal.
Empati adalah kata kunci untuk mempertahankan persahabatan Anda, tanpa itu Anda tidak bisa bersama dengan seseorang sebagai teman. Teman sejati tidak lengket, tetapi mereka selalu memikirkan Anda. Mereka perhatian perasaan Anda dan berusaha untuk memahami Anda. Mereka memiliki selera humor untuk memenuhi hidup Anda lebih berwarna bahwa ketika hidup Anda gilirannya abu-abu, mereka akan membawa kembali langit biru Anda, dan ketika Anda merasa biru, kemudian mereka akan membuat Anda terbakar.
Di atas dari semua, persahabatan adalah terlepas dari seberapa sering untuk tetap berhubungan dan apa yang mungkin terjadi, bersama-sama atau terpisah. Teman ideal


0 Komentar::

Posting Komentar

♥♥♥Eit..Eit..kayanya pengunjung mau kirim komentar nih tentang bacaan barusan..ya dah..NAME/URL juga boleh kok..Makasih yah.. ♥♥♥